Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Travelling to Negri tak terjajah Part II



Lunch
Kami pun makan siang terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bangkok. Saat melihat menu yang ada, gue ngeliat yang tertera disitu kebanyakan adalah makanan yang udah ga asing lagi, seperti nasi goreng, nasi gemuk pake sambel dan ikan teri, kwetiau, pokoknya makanan yang udah biasa di negeri kita deh, ga ada yang khas! Sehingga pilihan gue jatuh pada bihun pake ayam pake telur. Dan kalian tau apa? Apa? Apa? Apa? Bihun disitu rasanya kayak SABUN CUCI PIRING LEMON!!!
itu dia gambar bihun yang juga dimakan sama adek perempuan gue

Semua udah kenyang, jam sudah menunjukan pukul 1:30 waktu Malaysia. Kami pun bergegas karena sejam lagi keberengkatan ke Bangkok.

Ada hal lucu pas penge-cek-kan tiket. Waktu itu ada dua pemuda pemudi yang bertugas disitu sedang berbicara, nah kami lewat diantara mereka. Begini dialognya.

Co: “oe, tau tak kemaren ni ade orang dari Arab bawak kardos yang besarrghh” (susah nyebut “R”)
Ce: “aih, ape isi nye tu? Lewat je keh die?”
Co:” kau tau isinye ape? Semangke semue besargh besarghh. GILE tak! tak kuase aku”
Ce: “hahaha blub blub blub blub”

Saat itu kami udah naik elevator jadi udah ga kedengeran lagi apa tu kata otrang Malay. Gue sama adek-adek gue nahan ketawa.

Gadis Chinese
Nah, semua udah kelar hingga di imigrasian. Tinggal nunggu waktu keberangkatan aja lagi. Disini kami harus nunggu sekitar 45 menit lagi hingga keberangkatan. Gue ngeliat ke sekitar gue, banyak calon penumpang, market, dan souvenir. Tapi ada satu yang menarik perhatian gue, yaitu seorang gadis cantik (asik) yang diam-diam mencuri pandang ke gue. Wajah nya chinese cuyy, dan dari posturnya gue bisa tebak  kalo dia itu sumuran sama gue (15-16 tahun). Gue coba meyakinkan sekitar dulu, supaya ga dikira GR. Disamping kanan gue keluarga gue, paling deket itu si Bunda. Disamping kiri kosong. Diseberang, kosong. Biar jelas ada gambarnya kok, tapi kegoyang pas nge-capture nya.
foto ini diambil 10 menit sebelum menyadari ada cewek itu
Intinya, EMANG GUE YANG DILIATIN!! Gue mulai salting, mencoba sok cool, tapi karena rupanya yang cantik ala Chinese itu ga bisa nyembunyiin keinginan gue buat merhatiin dia juga. Dia coba berdiri dari tempat duduknya dan *glek* (khusus pria dewasa) dia make skinny jean super ketat yang panjangnya ga sampe nutupin mata kakinya. Dan dia juga make baju kaos yang agak kegedean tapi ga bisa menyembunyikan kegedean-nya (eits) hahahaha. YOU ARE  SO SEXY BABY, ARRRG. Bener aja, sambil jalan-jalan dia masih merhatiin gue. Gue mencoba buat mengabadikan dia secara diam-diam, tapi ga bisa! Dia merhatiin gue terus, tapi sudahlah. Gue berharap kalo tujuan kita bakal sama. Karena penerbangan dalam waktu dekat ke Bangkok Cuma satu.

Bangkok, wait for me!
Announce tanda akan berangkatnya pesawat ke Brunei telah dikumandangkan, semua calon penumpang mengantri di Gate T8. Dan gue kaget ternyata cewek yang udah saling berbalas pandang dengan gue selama setengah jam akan pergi, gue kecewa.

Antriannya panjang, dia dibarisan paling belakang. Sepertinya dia bersama keluarganya. Dia masih marhatiin gue, dan ga malu lagi walau gue pun ngeliatin dia. Kini justru gue yang buang muka. Gue menyesal ketika dia udah ga keliatan lagi. Seharusnya gue gunakan waktu yang cukup lama tadi buat kenalan sama dia. Sialnya gue ragu kalo misalnya dia asli Chinese, setidaknya gue punya skill bahasa Inggris yang baik buat ngobrol. Dan gue ga punya itu! Arrrrrgggghhh sh*t!

Sepuluh menit berselang. Giliran kami yang akan berangkat ke Bangkok, dan mengantri di Gate T6. Gue mencoba ngelupain tu cewek, siapa tau di negri tak terjajah gue bakal nemuin yang cantik-cantik kayak dia, hahaha (gue mau liburan atau nyari cewek sih? Sekaliaaannnn)

Tunggu saatnya untuk part 3. Petualangan di negri tak terjajah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About