Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

Termasuk Patah Hati

gue sekarang lagi diwarnet..... ga tau mau ngapain jadinya sekarang malah bikin postingan yang isinya sedikit curhat, dari pada ni blog dihapus gara-gara gak update? harus yang keberapa kali gue bikin blog ya kan?

Hey, pernah ngerasain jatuh cinta ga? atau kebetulan banget sekarang lagi masa-masanya ngerasain? untuk cewek nih ya, kalo udah tau cowok itu suka sama kalian, jangan maksa buat diungkapin langsung donk! tuh cowok juga lagi mikirin tak-tik dan strategi buat gimana supaya pas menyatakan perasaan kaliannya bisa ngerasa romantis dan klepek-klepek ditempat dan tak sadarkan diri terus udah sampai diatas kasur aja......... STOP NEGATIVE THINKING! itu maksudnya kalian tuh dianterin pulang sama si cowoknya karena pingsan gitu loh, dan dijelasin ke mami papi kalian kronologi dan kemudian si ortu kalian ngerasa cowok itu baik dan bertanggung jawab bangeddd. mana tau ortu kalian ntar bilang "teman kamu baik dan gentle banget loh, mau mami jodohin deh sama dia siapa tuh namanya aduh lupa mami siapa namanya?????"


gue ngomong apa sih?

hmmm,,,,

ntah kenapa ya gue dengan polosnya bilang sama sahabat gue tadi yang lagi nyangkul tanah buat ngisiin polibek "ul, gue itu mudah banget jatuh cinta ya....." Dan dia sambil nyangkulin kakinya sendiri bilang "hahaha, sama kita tuh. tapi gue sekarang lebih coba konsisten, biarpun udah ngeliat cewek lain, tapi selesein dulu yang satu ini!" ntah kenapa sahabat gue itu terlihat cool banget lagi ngomong kayak gitu sambil nyangkul dibawah terpaan matahari pagi dan disekitar rambutnya ada 2-3 nyamuk berterbangan mengingat sahabat gue itu belum mandi -_____-

gue cuma mau bilang satu hal, pacaran dimasa sekolah DEMI APA ga bakal menambah pengalaman buat menjalin percintaan yang sebenarnya dimasa yang akan datang nanti. jadi, pacaran dimasa sekarang (Sekolah) itu cuma belajar buat ngerasain sakitnya putus. pacaran lah, suka-sukaan lah, ga ada yang ngelarang! termasuk patah hati :D

2 komentar:

  1. Whahaha.. Aul ga mandi..
    Sabarnya bro,suatu saat lah *apaan y?*

    klo mau pacaran, plajari dlu personalitynya biar ga ptah hati , *kata konsuler

    BalasHapus
  2. kalau mau pacaran sih gak apa2.. asal bisa menjalin komunikasi yang baik dan jangan asal pacaran.. xixixixi

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About