Pages

Senin, 28 Mei 2012

Pertama-Tama


Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Durio Octaviando Utama Rivan, seorang pemuda yang bersekolah di SMA negri di Bukittinggi dan kini tengah duduk di kelas 11 mengambil jurusan yang menurut mayoritas orang tua siswa itu merupakan jurusan yang ga jelas masa depannya. Tidak satu jalan menuju sukses dan tak selalu yang dilewati oleh orang banyak.

Seneng banged rasanya bisa kembali menulis setelah vacum dari dunia per-blog-an yang disebabkan oleh beberapa hal yang sebenernya ga bisa dijadiin alasan sih. Tapi mungkin satu-satunya yang bisa dijadiin alasan paling masuk akal karena dipertengahan semester 2 kemarin itu lebih banyak dibanjiri oleh tugas-tugas yang ga ada hentinya mengusik kebebasan hidup saya. Dan yang ga bisa dijadiin alasan itu seperti dibeliin smart phone baru diawal tahun :p


Ketika saya berkata “vacum dari dunia per-blog-an...” seperti diatas tadi maka ada pertanyaan “ini kan blog baru, sejak kapan mulai nge-blog? Gimana nasib blog yang lama?”. Ini emang blog baru dan saya mulai nge-blog sebenerrya udah dari akhir tahun 2011 kalo ga salah. Bermula dari tugas TIK yang mengharuskan membuat sebuah blog dan harus membuat postingan yang bermanfaat bagi pembacanya sampai pemilihan template serta widget yang keren guna memperindah tampilan blog, saya sudah memahami seluk beluk dunia per-blog-an secara mendasar. Nah, tentang nasib blog lain, ini merupakan blog ke-3 saya, sebelumnya yaitu, rikararivan.blogspot dan riorivan.co.cc. keduanya terasa seperti baju yang sudah terlalu kecil dan sobek disana-sini sehingga ga mungkin diwarisin. So, saya biarkan saja hingga pihak blogspot serta WordPress menghapusnya. Just say good bye ;)

Ok, untuk kedepannya saya ga mau terpaku sama satu hal yang menjadi acuan untuk postingan saya. Ini semua tentang apa yang selama ini tersembunyi di pikiran saya dan yang akan saya alami di masa yang akan datang. Dan doa kan saja semoga ni blog langgeng hingga bisa membantu saya menggapai impian serta cita-cita.

NB: untuk filosofi atau makna dari “Balik Lemari” saya sebenarnya ga tau juga. Nama ini saya pakai mengingat dulu saya pernah bernyayi diiringi gitar dan gendangan lemari bersama 2 orang teman saya di belakang lemari di kelas, dan saya spontan berkata “ini dia Balik Lemari Band” :D

2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About